UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

PESUGIHAN TUMBAL & MAHAR DIDEPAN


Sebelum membaca tulisan ini lebih lanjut saya sarankan anda untuk meyakinkan diri dan hati anda terlebih dahulu.  

Saya sangat paham maksud dan tujuan anda sehingga menemukan blog ini.  
Mungkin anda salah satu diantara orang-orang yang sudah jenuh dengan keadaan ekonomi yang tak kunjung membaik, bingung harus berbuat apa.  

Sekarang anda tak perlu bingung!  Kami akan menawarkan sebuah ritual   yang dijamin akan membuat anda kaya raya dalam waktu singkat.  TANPA  TUMBAL DAN TANPA MAHAR!!  

Mungkin anda juga akan berpikir... 
"KALO ANDA SUDAH KAYA NGAPAIN REPOT-REPOT  MEMBERITAHU HAL INI DI INTERNET SEGALA...??"

Berhentilah berpikiran picik seperti itu!  saya hanya ingin membantu anda karena saya juga pernah mengalami hal seperti anda.  saya tahu rasanya dikejar-kejar hutang yang menumpuk,diancam kolektor bank dan penderitaan-penderitaan yang lainnya.  Saya ingin hal ini berhenti  pada hidup anda semua, yang bisa saya lakukan hanya  membagi rahasia ini kepada anda semua.

Buat anda yang masih yakin terimakasih, dan untuk anda yang mencemooh dan tidak percaya  saya hargai pendapat anda  dan silahkan anda tutup halaman ini.

SEKARANG MASUK PADA  INTINYA.  BAGAIMANA RITUAL INI  DIKERJAKAN??

- Pada setiap ritual  pesugihan  selalu ada  tumbal, bohong kalau ada yang mengklaim pesugihan tanpa  tumbal, lalu kenapa saya memberi judul tulisan ini pesugihan tanpa tumbal???   Maksud tanpa tumbal disini adalah tumbal manusia.  Jadi anda nanti tetap akan diminta tumbal tapi diganti dengan media lain seperti  : Ayam, Kambing dll.  
Media yang saya pakai dulu adalah Induk ayam kampung yang baru bertelur (sesuai petunjuk guru saya) 

-  Lalu saya melakukan ritual do'a dengan amalan-amalan yang diberikan guru saya,ritual nya cukup gampang namun agak panjang (harus bersabar karena tak ada hasi lyang instan)  
Ritual do'a terus saya lakukan selama  4 hari berturut-turut dimulai dari weton (hari lahir) saya

- Hari kelima saya diminta guru saya untuk bersedekah kepada  7 orang anak yatim piatu.

- Hari ke 8 (terakhir) saya diminta untukshalat tahajud  dan kembali melafalkan do'a amalan yang sudah diberikan.

- Dahsyat !!  keesokan harinya dibawah ranjang saya sudah ada uang  yang jumlahnya fantastis! saya sempat ragu dan mencoba mengecek keaslian uang tersebut, dan ternyata semua uang tersebut asli!

Namun Ritual ini hanya dapat anda lakukan sekali saja kalau anda sudah berhasil mendapatkan  uang maka  tak berlaku bila anda melakukannya  kembali. Maka gunakanlah uang tersebut untuk modal usaha, karena jumlah nya memang sangat-sangat  cukup.



ITULAH BEBERAPA RITUAL YANG SAYA LAKUKAN.   SEMUA  BENAR_BENAR  SAYA ALAMI.  AKAN SAYA BERIKAN AMALAN INI KEPADA SIAPA SAJA YG MEMBUTUHKAN

Sekarang saya tinggal dan membuka usaha di tanah kelahiran saya di sumedang dan cabang di Bandung. namun orang tua saya belum mengetahui  modal yang saya dapat adalah hasil ritual yang saya lakukan, biarlah yang penting saya tidak melakukan kejahatan dengan  mencuri atau menipu.

UNTUK ANDA YANG INGIN  MENGETAHUI DETAIL  RITUAL DAN BACAAN AMALAN YANG SAYA  LAKUKAN SEPERTI DIATAS DAPAT MENGHUBUNGI SAYA LEWAT SMS  AKAN SAYA KIRIMKAN CARA_CARA RITUAL INI LENGKAP KE ALAMAT RUMAH ANDA DAN ANDA DAPAT MENCOBANYA SENDIRI DI RUMAH.


anda nanti hanya perlu mengganti semua ongkos pengiriman saja (tentu saja anda pun harus menunjukan rasa tanggung jawab anda kan)

Untuk yang lain-lain saya benar-benar tak meminta uang anda sepeserpun. 
Berhasil atau idaknya tergantunganda yangmenjalankannya...
  BERSAMBUNG
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->