UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

7 Ritual Pesugihan Paling Ampuh

http://misterbungkang.blogspot.co.id/2016/12/hasil-dari-ritual-pesugihan.html
Ritual pesugihan – Tantangan hidup yang kian menghimpit menjadikan banyak orang ingin mencari cara cepat kaya dengan mudah. Dengan memiliki cukup harta dan kekayaan maka harapan untuk dapat mencukupi segala kebutuhan hidup dapat terpenuhi. Ada yang mencari cara cepat kaya dengan jalur normal. Ada pula yang menempuhnya melalui jalur tidak normal. Salah satunya adalah dengan melakukan ritual pesugihan.

Tujuan seseorang mencari ritual pesugihan tak lain dan tak bukan adalah untuk memperoleh kekayaan atau pesugihan. Diantara tujuan yang paling diburu adalah agar usahanya makin maju, mendapatkan jabatan yang diinginkan, serta meraih kekayaan dalam waktu cepat dan tanpa banyak mengeluarkan tenaga. Meskipun mereka tahu akan konsekwensi yang akan ditanggung diri dan keluarganya.

Berikut 7 ritual pesugihan yang paling banyak diburu oleh orang yang mencari cara cepat kaya :



1. Ritual pesugihan Nyi Roro Kidul
ritual-nyi-roro-kidulRitual pesugihan Nyi Roro kidul menjadi sosok pesugihan kelas menengah ke atas. Pasalnya kekayaan yang diberikan sangat banyak sekali tanpa batas. Ritual pesugihannya pun terbilang tidak cukup sulit. Hanya berhubungan badan saja pada malam-malam tertentu sesuai kesepakatan. Adapun wujud asli dari Nyi Roro Kidul ini adalah ular naga yang memiliki sisik emas. Setelah selesai berhubungan badan, maka sisik-sisik emas yang ada di tubuh Nyi roro kidul akan rontok menjadi serpihan emas.

Nah, konon katanya sesaat sebelum hubungan badan dilakukan. Terjadilah semacam kesepakatan atau perjanjian. Yang intinya umur dari pesugihan Nyi Roro Kidul ini tidaklah lama. Sekitar 7 tahun. Dan jika ingin ditambahkan lagi, maka bisa ditambahkan satu periode lagi dengan membelokkan tumbal dengan nyawa orang lain. Baru setelah periode kedua habis, maka sang pelaku pesugihan inilah yang akhirnya menjadi tumbal dan harus bersedia menjadi pengikutnya selamanya.


2. Ritual pesugihan monyet atau kethek

ritual-pesugihan-monyetMemang tidak ada habisnya jika kita membicarakan ritual pesugihan. ada banyak sekali jenis ritual pesugihan yang ada di jawa. Salah satu diantaranya adalah ritual pesugihan monyet. Lokasi tempat pesugihan monyet ini berada di daerah Ngujang, Tulungagung, Jawa timur. Adapun tata cara dan ritual pesugihan monyet adalah sang pencari pesugihan monyet harus selalu menyediakan tumbal nyawa kepada makhluk gaib yang menguasai makam Ngujang sampai si pemuja meninggal.

Sang pemuja akan mendapatkan seekor monyet yang nantinya akan menjadi peliharaannya. Monyet ini diyakini bisa membantu sang pemuja untuk memudahkan jalan rejeki.

3. Ritual pesugihan gunung kemukus

ritual-pesugihan-gunung-kemukusGunung kemukus merupakan gunung sebagaimana gunung yang lainnya. elok dan rupawan. Namun siapa sangka dibalik keelokannya tersebut dia justru dikenal karena dapat membawa keberuntungan dan kekayaan. Hal inilah yang kemudian menjadikan orang berbondong-bondong ingin menguji tentang kebenaran mitos tersebut.

Adapun ritual pesugihan gunung kemukus ini terbilang cukup aneh, selain aneh juga asik. Pasalnya seseorang yang ingin melakukan ritual pesugihan gunung kemukus ini harus berhubungan badan dengan pasangan tidak resmi. Harus tidak resmi. Mengapa ? karena jika nanti ada anak yang dikandung dan dilahirkan, namun secara gaib pula, maka anak tersebutlah yang akan menjadi tumbal pengganti nyawa dari sang pencari pesugihan. lagi-lagi tempat pesugihan gunung kemukus ini berada di jawa. Tepatnya di jawa tengah. Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen.

4. Ritual pesugihan gunung kawi

ritual-pesugihan-gunung-kawiRitual pesugihan gunung kawi diyakini masyarakat bisa mendatangkan berkah pesugihan. Ritual pesugihan gunung kawi ini khususnya jika kejatuhan daun atau ranting dari pohon yang dianggap keramat yaitu pohon dewandaru. Siapa saja yang kejatuhan secara tidak sengaja, maka keberuntungan demi keberuntungan akan menghampirinya. Maka tidak heran, banyak yang menunggu di bawah pohon dewandaru ini berhari-hari lamanya.

5. Ritual pesugihan lewat terkabulnya doa siluman kura-kura

Di Jawa Tengah, tepatnya di desa Jimbung, kabupaten klaten ada sebuah sendang yang diyakini sebagai tempat tinggal 2 siluman kura-kura. Dulunya 2 kura-kura ini adalah 2 manusia laki-laki dan perempuan yang bernama Kyai Poleng dan Nyai Poleng. Masyarakat meyakini bahwa keduanya bisa mengabulkan setiap keinginan para pengunjungnya. Khususnya dalam hal kekayaan. Namun, tidak main-main imbalan yang dimintanya. Tubuh orang yang meminta kekayaan padanya akan muncul bercak putih. Perlahan-lahan akan melebar dan jika sudah memutih di sekujur tubuhnya, maka orang tersebut akan segera meninggal dunia.

6. Ritual pesugihan tukar janin

Ritual pesugihan tukar janin adalah sebuah ritual menukarkan janin kepada bangsa jin. Ritual ini terjadi setelah terjadi kesepakatan antara manusia dengan jin. Wanita yang mengandung harus mengikhlaskan janinnya diberikan kepada jin perempuan yang menginginkan keturunan. Nah, sebagai imbalannya maka jin tersebut akan memberikan uang dan kekayaan.

7. Ritual pesugihan lewat tuyul

Ritual-pesugihan-tuyulTuyul biasa dilambangkan sebagai jelmaan dari anak kecil, kepala botak, dan memiliki suara seperti anak ayam. Tuyul biasa dijadikan sebagai pekerja untuk mencuri uang seseorang. Cara memelihara tuyul tidaklah sulit, yaitu istri atau siapa saja wanita yang ada di dalam rumah Anda harus bersedia menyusui sang tuyul setiap malam layaknya anak sendiri.

Namun memelihara tuyul bukanlah tak berisiko. Jika suatu hari tuyul tertangkap tangan oleh orang pintar dan dianiaya atau disakiti. Maka yang kesakitan bukanlah si tuyul melainkan majikannya. Contohnya, si tuyul dipukul hingga kepalanya memar. Maka sang majikan juga kepalanya akan meninggalkan bekas memar. Inilah yang akan dijadikan warga sebagai barang bukti bahwa Anda memelihara tuyul. Tentu Anda akan malu dibuatnya, bukan ?

Nah, demikianlah 7 ritual pesugihan yang ada di Indonesia. Terlepas dari benar tidaknya melakukan ritual pesugihan, harta yang diperoleh tidaklah berkah yang dapat berujung pada kesengsaraan. Percuma saja punya harta berlimpah jika anak sering sakit-sakitan, buat apa punya mobil mewah berjejer di garasi kalau hati terasa hampa dan rumah terasa panas. Bekerja dan berusaha dengan mengharap rejeki halal dari-Nya adalah yang utama. Karena itulah kelak yang akan kita pertanggung-jawabakan di akhirat. Nah, bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam bekerja dan berkarya tanpa repot melakukan ritual pesugihan,
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->