UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

Cara Mudah Dapatkan Uang Balik atau Uang Bibit

Belakangan ini banyak diiklankan di majalah, terutama majalah yang berbau misteri tentang Uang Bibit dan Uang Balik. Mereka yang mengiklankan diri, baik paranormal, dukun, ustadz ataupun kiai meyakinkan setiap orang yang membaca iklannya bahwa mereka bisa memberikan Uang Bibit dan Uang Balik. Lalu sebenarnya apa sih Uang Bibit dan Uang Balik itu? Apakah keduanya sama atau beda? Lalu bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkannya? Benarkah orang-orang yang mengiklankan diri tersebut bisa memberikan kita Uang Bibit dan Uang Balik?
Sebelum anda melangkah untuk mempercayai mereka, simak dulu tulisan saya kali ini. Karena saya akan membahas tentang Uang Bibit dan Uang Balik serta bagaimana cara mendapatkannya.
Untuk lebih jelasnya mari kita kenal dulu tentang Uang Bibit dan Uang Balik. Uang Bibit dan Uang Balik adalah dua jenis yang berbeda sama sekali. Karena Uang Bibit adalah dengan pecahan apa saja yang sudah dimantrai oleh paranormal, dukun, ustadz atau kiai.
Tujuannya untuk menarik uang, sehingga bisa membuat yang punya Uang Bibit menjadi kaya. Caranya yaitu dengan diletakkan pada kolong uang/tempat menyimpan uang di area usaha kita. Uang Bibit  mempunyai daya megnet yang akan menarik orang orang yang memiliki uang untuk belanja di tempat usaha kita. Sehingga dengan media Uang Bibit tersebut, usaha kita akan laris dan tentu saja kita bisa kaya.
Sedangkan Uang Balik adalah uang yang tidak akan pernah habis jika dibelanjakan. Karena uang tersebut akan selalu balik lagi ke kantong kita. Sehingga kita bisa membeli apa saja yang kita mau tanpa takut uang kita habis. Sebab Uang Balik yang kita gunakan untuk belanja akan kembali lagi ke kantong kita setiap kali uang itu keluar dari kantong untuk kita belajakan.
Untuk mendapatkan Uang Bibit hanya ada satu jalan, yaitu dengan cara meminta bantuan kepada paranormal, dukun, ustadz atau kiai yang memang punya ilmu mengisi Uang Bibit. Uang ini digunakan untuk penglaris. Namun yang jadi masalah adalah menemukan orang yang benar-benar mempunyai kemampuan ilmu tersebut. Karena ilmu tersebut sifatnya gaib, maka sangat sulit mendeteksi orang yang memang benar-benar mempunyai ilmu tersebut.
Sehingga tidak jarang kita kena tipu. Berharap dapat Uang Bibit, tapi yang kita dapat hanya uang biasa yang tidak mempunyai daya dan kekuatan apapun. Maka jika kita hendak mendapatkan Uang Bibit sebagai penglaris, himbauan saya berhati-hatilah. Kenali dulu orang yang hendak kita mintai pertolongan. Jangan sampai kita tertipu.
Sedangkan untuk mendapatkan Uang Balik ada dua macam. Yang pertama dengan cara meminta bantuan kepada paranormal, dukun, ustadz atau kiai. Yang Kedua dengan cara melakukan ritual sendiri. Konon banyak paranormal, dukun, ustadz atau kiai yang mengoleksi Uang Balik. Lalu kemudian uang koleksi tersebut mereka tukar dengan sejumlah uang. Kadang satu lembar uang pecahan seratus ribu ditukar dengan uang sejumlah sepuluh juta.
 Mareka menjanjikan bahwa tersebut tidak akan pernah habis. Karena uang tersebut akan selalu balik lagi ke kantong anda. Tapi pada kenyataannya banyak yang tertipu dengan Uang Balik tersebut.  Maka jika ada yang menawarkan Uang Balik kepada anda, berhati-hatilah. Kalau perlu dicoba terlebih dahulu. Jika benar uang tersebut bisa kembali lagi, maka anda bersedia menggantinya dengan sejumlah uang yang mereka minta.
Tapi percayalah kepada saya, tidak akan ada orang yang mau menukar Uang Balik yang mereka punya dengan sejumlah uang. Karena mereka pasti akan memanfaatkannya sendiri. Sehingga jika ada yang menawarkan Uang Balik, yakinlah bawah dia penipu.
Namun jika anda memang bener-benar mengiginkan Uang Balik, ada cara yang paling aman yang bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Cara ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Tapi satu hal yang harus anda pahami, bahwa tidak semua orang bisa mendapatkannya. Jika ritual ini anda jalankan dan anda tidak juga  mendapatkannya, maka itu artinya anda tidak dipercaya untuk memegang Uang Balik.
Cara/ ritual yang bisa dilakukan yaitu dengan berjualan, apa saja, pada tengah malam di kuburan. Lebih baik lagi kalo anda jualan sesuatu yang berasap. Misalnya ikan bakar, ayam bakar, sate dll. Karena asap akan mempercepat tujuan anda. Lakukanlah jualan seperti layaknya anda jualan. Tapi anda harus jualan di kuburan pada tengah malam dengan keadaan telanjang bulat.
Setelah anda sampai dikuburan, lepaskan seluruh pakaian anda. Lalu teriakkan jualan anda.
Jika anda jualan sate, ya teriaklah sate…sate….sate……Lalu kapan anda mendapatkan Uang Balik? Uang Balik akan anda dapatkan ketika ada jin yang membeli dagangan anda. Uang dari jin itulah yang dinamakan Uang Balik. Karena uang tersebut akan kembali lagi ke anda setiap kali uang tersebut keluar untuk dibelanjakan. Lakukanlah ritual ini setiap malam. Sampai ada jin yang membeli dagangan anda. Namun jika sudah bermalam-malam dan tidak ada satu jinpun yang membeli dagangan anda, itu artinya anda belum dipercaya untuk mendapatkan Uang Balik.
Sekarang segalanya berpulang ke anda sekalian. Mau pilih cara yang mana? Yang jelas berhati-hatilah. Jangan sampai anda tertipu. Yang paling baik dan benar adalah berdoa kepada Allah. Karena hanya dialah Yang Menentukan segalanya…….
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->