UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

KISAH NYATA DAPATKAN TRANSFER UANG DARI BANK GAIB


http://uang-gaibnyata.blogspot.com/

Uang Gaib merupakan salah satu wahana pesugihan yang paling banyak dicari oleh orang-orang yg ingin cepat kaya dengan jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya, yaitu, berasal dari alam ghoib yang dapat menghasilkan uang yg jumlahnya mencapai Milyaran rupiah.
Jika ingin mengajukan pinjaman uang gaib, syaratnya cukup mudah.sarana yang harus disediakan oleh pemohon adalah menyediakan minyak untuk ditumbalkan melalui upacara ritual yg hanya bisa dilakukan oleh paranormal khusus yang membantu untuk mendatangkan uang gaib, hanya Bpk Sumanto paranormal yg menguasai khodam bank gaib, artinya hanya kepada beliau anda bisa meminta pertolongan untuk mendapatkan uang gaib.
Apa yang disebut sebagai Uang Ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah cukup besar yang sesuai dengan permintaanya.
 Uang Gaib persisnya berupa pepunden yang sudah sangat kuno. Jika dilihat dari fisiknya, tempat pesugihan ini  berbentuk sebuah makan keramat tua  angker yg berusia ribuan tahun atau bahkan bisa langsung dirumah .
Menurut informasi yang berhasil dihimpun majalah Supranatural, Uang Gaib ini sudah banyak memiliki nasabah yang tersebar di berbagai tempat di indonesia/luar negri. Konon, mereka yang berhasil melakukan peminjaman uang bisa mendapatkan uang dalam jumlah amat besar mencapai milyaran rupiah.
“Ini bukan dongeng, Sobat..! ada yang sudah membuktikannya. saya dapat pinjaman uang 5 milyar, dan sekarang sudah memiliki show room mobil. Makanya saya minta pertolongan kepada juru kunci itu kata orang tersebut ,salah seorang yang berhasil melakukan pinjaman uang gaib tanpa ragu dan malu.
Ketika ditanya apakah dia tidak takut dengan akibatnya di kelak kemudian hari, maka jawabnya,” apa yg mesti ditakutkan ....!!! Uang Gaib ini tidak minta tumbal nyawa.., kita hanya diharuskan rutin  memberikan sumbangan / santunan kepada anak – anak yatim piatu agar pesugihan ini terus menghasilkan uang sampai dengan jumlah yang dibutuhkan. sekarang saya sudah kaya raya. Capek jadi kere terus-terusan. Saya juga ingin membahagiakan anak dan isteri.kata salah seorang sumber yang tidak mau disebut namanya ( tidak mau di ekspose )
 Memang banyak orang-orang yang menggunakan berbagai cara agar bisa kaya raya seperti Saya. Apalagi di tengah situasi zaman yang serba sulit seperti sekarang ini.
UANG TUNAI LANGSUNG DIDAPAT 
 Menurut keterangan Bpk Tersebut, untuk mendapatkan pesugihan ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/PANCINGAN Yang besarnya bervariasi untuk pelaku pesugihan yg  meminta uang ghoib hasil mulai dari sebesar 300jt , 500jt, permintaan uang ghoib paling banyak bisa dikabulkan dalam jumlah 5 Milyard,uang mahar/pancingan tersebut sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pelaku , untuk  alat ritual, serta perlengkapan ritual lainya.bisa dibeli dimana saja dan murah harganya
Setelah semua sesaji lengkap, Bpk Tersebut akan melakukan ritual.dan ritual ini harus dilakukan Selama 1 malam. dan ritual bisa dilakukan hari apa saja yang penting tidak lagi ada halangan .
“Syarat-syaratnya harus dipenuhi. Tidak boleh lebih, tidak boleh kurang. Kalau kurang, pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib di alam sana,” tuturnya.
 Bila semua persyaratan sudah dilengkapi, Bpktersebut akan melakukan ritual. pelaku cukup menunggu perintah dari  untuk melaksankan syarat-syarat yg diminta oleh penguasa ghoib,setelah syarat-syarat telah dilaksanakan oleh sipelaku & proses ritual selesai, dalam 1 hari atau 2 hari , maka Juru Kunci akan melakukan trasfer ke rekening Pelaku 1 hari setelah ritual selesai.
“Jika sesaji yang dipersembahkan diterima oleh sang penguasa ghoib, maka goib akan mengajukan syarat-syarat/perjanjian yang mesti dipenuhi/dilaksanakan oleh orang yg mengajukan permintaan uang goib,apabila syarat-syarat  sudah dilaksanakan dengan sempurna,maka penguasa ghoib akan memberikan uang tunai dengan jumlah uang yang dipinta terpenuhi” tandasnya
Lebih lanjut dijelaskan olehnya, di Bank ghoib, permintaan di bank goib baru bisa dipenuhi asal alasannya jelas & mendesak, misalnya pelaku betul-betul kepepet karena ditagih utang dan harus segera membayar,rumah mau disita karena menunggak di bank,keluarga yang sakit parah tetapi tidak ada biaya untuk berobat,biaya sekolah anak,biaya pernikahan, serta kebutuhan yang memang harus segera diselesaikan tetapi sudah tidak ada lagi jalan keluar lain,ini tanpa tumbal.
“Kalau berbohong, jangan harap akan diberi. Malahan bisa saja dia celaka!..jadi pelaku dapat meminta uang sesuai dengan kebutuhan & keinginannya. Masalah jumlah pencairannya, bank ghoib akan mencairkan semuanya dengan trasfer oleh juru kunci.
Ketika lebih lanjut ditanyakan tentang orang-orang yang telah sukses dengan pinjaman uang gaib , Bpk teraebut blak-blakan mengatakan sudah ratusan orang yang berhasil dan menyebut beberapa nama. Di antaranya, Margono warga  Purwodadi, Jawa Tengah, Firman Saputro dari Medan serta seorang berinisial HR yang mengaku berprofesi sebagai Guru di surabaya
“Itu hanya sebagian yang saya sebutkan. Yang jelas, banyak sekali yang sukses. ada juga dari Luar Negri Sana. Tapi jangan tersinggung lho, Mas!” Tutur Bpk tersebut itu dengan nada setengah bercanda. 
 Masih menurut cerita, walau beliau sering didatangi para pencari pesugihan yang menginginkan uang tunai, baik itu yang pinjam milyaran rupiah maupun yang diberi secara cuma-cuma, tapi dana yang bersedia di Bank Gaib , takkan habis, namanya aja bank gaib pasti tidak bisa kita duga kapan habisnya.
 Seperti halnya tempat pesugihan lain, pesugihan Bank Gaib juga meminta tumbal. Namun menurut beliau, penguasa ghoib tidak mau diberi tumbal nyawa orang, tumbalnya cukup amal  kepada anak yatim piatu  .hanya itu saja persyaratannya, dan tidak ada tumbal lain.
Jika pesugihan lain biasanya pelaku akan menjadi abdi sang penguasa gaib sebelum takdirnya tiba, tapi tidak demikian dengan pesugihan bank ghoib. Menurut Bpk itu, pelaku pesugihan ini diharuskan mengembalikan pinjaman kepada bank ghoib,tetapi hanya diwajibkan untuk melakukan ritual-ritual penganti,  serta berpantang makanan tertentu,bersedekah dengan orang yg telah ditentukan goib serta memberikan tumbal kambing atau sapi kepada pengusa ghoib, apabila pelaku lalai melakukan kewajibannya & lalai memberikan tumbal, maka uang,harta benda akan lenyap dalam sekejap mata.tetapi apabila rutin melakukan ritual serta rutin mempersembahkan tumbal, maka harta akan terus bertambah menjadi banyak & melimpah ruah sampai dengan jumlah yang di inginkan pelaku terpenuhi,jika sudah terpenuhi semua kebutuhan,sebaiknya perjanjian  dengan pemilik bank goib segera di akhiri dengan melakukan ritual pamungkas putus kontrak.
 Apabila pelaku ingin terima jadi, Bpk tersebut juga siap membantu ritual permintaan uang goib sampai tuntas, tetapi pelaku tetap diharuskan untuk melakukan/melaksanakan, syarat-syarat yang di pinta penguasa goib,apabila semua syarat telah pelaku kerjakan /laksanakan dengan baik,artinya permintaan uang goib telah disetujui, maka Bpak akan mengirimkan kotak goib hasil ritual kerumah pelaku,selanjutnya pelaku tinggal merawat uang hasil gaib tsb & melakukan ritual sesuai dengan petunjuk yang diberikan.dan bisa juga hasil tunai dari tempat bapaknya tersebut, itulah pengalaman yang nyata dari orang yang melakukan pesugihan dari bank gaib,
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->