UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

Menguak Penyebab Rezeki Seret dan Cara Membukanya

Rezeki seret – Dalam kehidupan sehari-hari, sering kita dapati seseorang yang bekerja keras siang dan malam bahkan rela menggadaikan waktu mudanya untuk bekerja dan bekerja. Kayakah dia ? Semakin keras dia bekerja, semakin banyak pula kebutuhan hidup yang perlu dicukupi. Tapi mengapa ada juga seseorang yang kerjanya santai, tapi kehidupannya makmur, ekonominya cukup. Dimanakah letak kesalahannya ?

Seringkali dalam mencari rezeki, kita terlalu ambisius bahkan rela menempuh cara-cara kotor untuk memuluskan jalan. Namun yang terjadi, justru inilah awal dari kegagalan diri kita sendiri. ibarat kita menggali lubang untuk kita masuki sendiri. Maksud hati ingin mendapatkan yang lebih baik, namun yang terjadi akhirnya kita sendiri yang masuk ke dalam lubang yang telah kita ciptakan sendiri.


Jika kebiasaan ini sering kita lakukan, maka itu akan menjadi sebuah kebiasaan buruk yang dapat merugikan orang lain. Jika orang lain telah dirugikan dan dikecewakan, maka tentu saja akan menumbuhkan rasa benci. Nah, dari sinilah pintu rezeki akan semakin tertutup dan seret.


Apa kunci seseorang bisa santai namun kebutuhan hidup bisa tercukupi dengan baik ?


Kunci sederhana seseorang bisa hidup santai dan tidak ngoyo, sedangkan segala kebutuhan hidup dapat tercukupi dengan baik terletak pada rasa syukur terhadap setiap pencapaian yang telah berhasil. Dengan bersyukur, maka dapat mencegah sikap ambisius yang menyala-nyala. Mungkin ambisi untuk mencapai apa yang diinginkan tetap ada. Namun jika telah dilandasi dengan perasaan cukup dan syukur. Maka kita cenderung akan menghindari cara-cara yang tidak terpuji. Sehingga setiap apa yang kita peroleh menjadi rezeki yang penuh berkah.


Lalu bagaimana cara membuka pintu rezeki seret ?

Cara membuka pintu rezeki yang seret dapat kita mulai dari diri kita sendiri. Misalnya, dengan melakukan kebaikan kepada orang lain. Mengubah pola pikir yang tadinya terlalu ambisius terhadap harta dunia. Menghormati hak-hak orang lain dan mengutamakan persahabatan. Karena dengan kita memiliki sahabat yang banyak, maka segala kebutuhan kita akan terasa begitu mudah. Orang lain akan dengan senang hati membantu kita, bahkan tanpa kita minta sekalipun.

Selain itu, dengan kita berbuat baik kepada orang lain. Hati dan pikiran kita juga tidak akan terbebani dengan masalah. Dengan demikian, kita dapat menikmati hidup dan rezeki seret dapat mudah diatasi. Hidup menjadi tenang, karena harta benda akan semakin mudah datang pada kita. Jika Anda ingin membuka pintu rezeki Anda lebih mudah, silahkan ikuti tata cara berikut ini dengan klik di sini.


KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->