UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

Nikah Jin Tanpa Tumbal

Menikah dengan bangsa jin telah banyak dilakukan manusia sejak zaman dahulu oleh para leluhur kita,.ada yang hanya sebagai pendamping, tidak dapat di lihat apalagi disentuh, ini biasanya hanya dimaksudkan untuk mendokrak rejeki anda lewat dagangan / usaha anda, biasanya tipe jin ini harus terus anda beri zikiran secara terus menerus agar mereka terus mendampingi anda, lama..dan bertele-tele..TINGGALKAN CARA ITU..!!
Kami menawarkan pernikahan dengan bangsa jin yang lebih masuk akal, cepat dan tidak bertele-tele, Jin yang kami punya adalah muslim keturunan bangsawan kaya raya dari arab, dapat anda lihat, sentuh, jadi teman curhat dan dapat anda setubuhi. Meskipun muslim tapi tidak terbatas pada agama islam saja (apapun agama anda, bisa), baik bagi anda laki2 atau perempuan yang masih single atupun yang sudah berkeluarga bisa kami nikahkan dengan jin yang kecantikan dan kegantengannya sangat sempurna dan..maaf..sex dengan mereka jauh lebih nikmat daripada dengan manusia, mereka akan memperlakukan anda sebagai pasangan layaknya manusia..menikahi jin mempunyai banyak manfaat SELAIN TIDAK ADANYA TUMBAL dan tidak beresiko, yaitu :

    Tidak beresiko terhadap keluarga, orang lain ataupun anda jika sudah menikah ataupun menceraikannya jin tersebut.
    Dapat memberikan uang cash kepada anda di setiap sehabis berhubungan sex di hari yang telah disepakati saat ritual pertama ditempat kami
    Kecantikan atau Ketampanannya yang sangat melebihi manusia
    Dapat membantu anda memperlancar rejeki, jabatan dan karier
    Dapat melindungi anda dari serangan musuh yang tidak terlihat mata
    Bisa anda panggil kapanpun untuk menjadi teman share atau curhat mengenai masalah hidup anda
    Mengingatkan anda beribadah jika anda lupa
    Menghindari anda dari perbuatan zina dan mempermainkan wanita / laki2

Adapun pantangan setelah menikahi jin tersebut adalah

    Anda tidak boleh berzina
    Anda tidak boleh berbuat atau berniat untuk mempermainkan atau mempunyai tujuan yang tidak baik terhadap orang lain lawan jenis anda, seperti pengeretan dengan perempuan..tapi jika anda mempunyai niat ingin menikahi atau baik2 dengan pacar anda, maka istri jin anda akan senang hati membantu maksud baik anda tersebut.


KETENTUAN & BIAYA UBORAMPE

Pernikahan dengan jin ini justru banyak disarankan oleh suami / istri pelaku ritual yang khawatir jika pasangannya sudah kaya raya maka akan selingkuh, karena pantangan dari pernikahan jin dapat mengikat pasangan anda untuk tidak selingkuh !! Ritual akan dilakukan maximal selama 3 malam dengan melakukan puasa mutih selama 2 hari pagi nya..malam pertama anda akan melakukan proses bersih diri mandi kembang, pagi hari nya anda puasa mutih dan malam harinya anda ritual di dalam sebuah kamar khusus untuk memanggil calon istri / suami jin anda, setelah anda bertemu maka anda akan melakukan perkenalan diri, negosiasi mengenai jadwal kunjungan jin tersebut ke rumah anda apakah 1 mgu 1 kali / 1 bulan 1 kali, penawaran uang pemberian jin tersebut, dll  Setelah semua kesepakatan terjadi maka anda tinggal menunggu dirumah jadwal kunjungan jin tersebut ( puasa mutih hanya dilakukan jika pada malam pertama ritual anda belum bertemu dengan jin tersebut, tapi jika malam pertama anda sudah bertemu dan membuat kesepakatan dengan jin maka anda di wajibkan untuk pulang dan dinyatakan sudah selesai ritual anda ) INGAT JIN YANG ANDA NIKAHI DI TEMPAT KAMI BISA ANDA SENTUH, AJAK BICARA, TATAP LANGSUNG, DAN ANDA SETUBUHI

Biaya ritual / uborampe untuk Nikah jin adalah Rp 6.000.000 dibayar cash (bukan transfer bank) ditambah jasa kami mengantar anda sebesar Rp 700.000,.khusus jasa 7 hari sebelum ritual anda wajib mentrasfer Rp 500.000 sebagai tanda jadi pendaftaran / pengikat waktu kami, Sisanya Rp 6.200.000 anda bayar setelah bertemu kami dan saat menuju lokasi ritual..maaf semua ketentuan tersebut tidak ada negosiasi karena kami hanya khusus kan bagi anda yang benar-benar sudah siap biaya.

Tugas kami hanya mengantar / menunjukkan jalan ke tempat ritual seperti harapan anda tanpa tipu2 dan tugas kuncen hanya membuka pintu gerbang kerajaan gaib..KEBERHASILAN 100% DITANGAN ANDA SENDIRI SAAT NEGOSIASI DENGAN JIN TERSEBUT.



MENIKAH DENGAN JIN BUKAN HAL YANG MUSTAHIL


Banyak ulama sufi yang nikah dengan jin seperti tokoh sufi jalaludin ar rozi, abi yusuf as saruji, dll seperti di ceritakan di akamul marjan. Bahkan ratu bilqis istri sulaiman adalah anak dari pasangan jin dan manusia hal ini disebut dalam sab'atul kutub. Diantara para ulama saling beda pendapat dalam hal ini, yang di perdebatan adalah perbedaan jenis. Menurut imad bin yunus yang di dukung oleh abdissalam, pernikahan manusia dengan jin, haram dan tidak sah karena beda jenis tubuh makhluk. Sedang menurut alqomuly, pernikahan manusia dengan jin boleh dan sah, tapi hukumnya makruh. Dia menambahkan pernikahan lintas alam juga menjanjikan kedamaian kendati tidak optimal, dan adanya hadist yang melarang menikah bukan bermakna haram tapi makruh saja. Pendapat ini juga di perkuat dengan fakta bahwa jin juga terdiri dari laki-laki dan perempuan layaknya manusia, berakal dan beragama layaknya manusia, bermadhab syafi'i hanbali, hanafi layaknya manusia, bermadhab qodariah, jabariah, muktazilah, suni, syiah layaknya manusia. Jadi apa yang haram, tambah alqomuli. Syarat sahnya nikah cuma sama2 islam seagama, berakal, baligh, ada akad, ada wali dan mahar. Juga bahkan jin disebut pula oleh nabi sebagai "ikhwanuna" atau kawan kita. Menurut imam romli, bani adam boleh nikah dengan jin atau sebaliknya. Boleh menyetubuhinya apabila punya anggapan kuat bahwa jin itu istrinya atau suaminya, walaupun jin itu berwujud ular, kuda, atau sapi atau lainnya. Dan akan batal wudlunya ketika bersentuhan, dan wajib mandi junub setelah making love dengan jin.
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->