UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

Dana Hibah dari Bank Gaib

Mendengar nama itu mungkin sebagian orang akan tertawa dan tidak percaya. Tapi ketahuilah bahwa bank gaib itu ada. Seperti juga kehidupan manusia yang mengenal sistem perbankan, maka di alam gaib pun mengenal yang namanya bank. Bank gaib banyak digunakan oleh para orang sakti yang tidak mau terlihat mencolok kekayaannya. Sehingga ia menyimpan kekayaannya di bank gaib. Kita sering melihat banyak orang yang kelihatannya sederhana, tapi mampu naik haji berkali-kali. Ada orang yang sederhana, tapi mampu menyekolahkan anaknya ke tingkat yang tinggi. Bisa jadi kekayaan yang mereka punya di simpan di bank gaib. Walaupun tidak semua kasus seperti itu.  Tapi setidaknya ada diantara mereka yang melakukan hal tersebut, yaitu menyimpan kekayaannya di bank gaib.

Disamping sebagai alat menyimpan, bank gaib juga dipergunakan untuk alat pinjam uang. Sama seperti halnya di bank yang kita kenal. Selain sebagai alat untuk pinjam uang, bank gaib juga menyediakan fasilitas dana hibah, yaitu dana berupa uang yang diberikan oleh bank gaib kepada seseorang secara cuma-cuma. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu.

Yang pertama, mari kita bahas tentang masalah Hutang di bank gaib.

Hutang di bank gaib bisa dilakukan oleh siapa saja. Asalkan ada orang yang mampu mengantarkannya. Atau orang yang bisa memediaisasi antara sang peminjam dengan pihak bank gaib. Iklan-iklan  di majalah maupun koran banyak paranormal, dukun, ustadz ataupun kiai yang menawarkan jasa menjadi mediator untuk peminjaman di bank gaib. Ada dua macam pinjaman di bank gaib. Yang pertama, pinjaman yang dibayarkan secara cicilan. Jadi jika anda meminjam sejumlah uang dibank gaib, maka anda berkewajiban untuk membayar cicilannya pertahun sampai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Cicilan tersebut biasanya berupa penyembelihan hewan, baik kambing ataupun sapi, tergantung kesepakatan dari pihak bank gaib. Satu hal yang harus anda ingat, bank gaib tidak mengenal kata terlambat. Jadi jika waktunya anda mencicil, maka waktu itu juga anda harus menyembelih. Jika tidak, maka anda atau keluarga anda yang akan jadi gantinya. Yang kedua, pinjaman yang dibayarkan sekaligus. Jadi jika anda meminjam sejumlah uang dibank gaib, maka dalam jangka waktu yang ditentukan, anda harus membayarnya. Tidak ada kata telat. Jika anda telat, maka sebagai gantinya adalah anda dan keluarga anda. Pengembaliannya berupa uang dalam jumlah sesuai dengan yang anda pinjam.

Namun kenyataan yang terjadi selalu lain. Peminjaman di bank gaib meminta tumbal nyawa si peminjam dan keluarganya. Walaupun di awal perjanjian bank gaib tidak meminta tumbal nyawa seandainya si peminjam bisa menepati kewajibannya. Maka dari itu, saya menyarankan siapa saja untuk tidak bermain-main dengan hal ini.

Yang kedua, mari kita bahas masalah dana hibah dari bank gaib.

Selain hutang, bank gaib juga menyediakan fasilitas dana hibah. Untuk mendapatkan dana hibah dari bank gaib, ada tiga cara yang digunakan.

Yang pertama, menggunakan umpan uang. Biasanya mediator meminta sejumlah uang sebagai syarat. Uang itulah yang nantinya dijadikan patokan bank gaib dalam memberikan dana hibahnya. Hitungannya adalah dikalikan sepuluh. Jadi jika dana umpan yang anda siapkan 100 juta, maka dana hibah yang akan anda dapatkan adalah 1 milyar.

Yang kedua, menggunakan alat. Alat yang dimaksud bisa berupa keris, batu permata, ataupun yang lainnya, tergantung masing-masing mediator. Cara ini adalah cara yang paling aman dan tak beresiko. Namun susah sekali menemukan alat yang bisa dijadikan media untuk mendapatkan dana hibah dari bank gaib. Seperti kayu tlaga sari, batu merah delima, keris umyang, dll.  Jika anda mempunyai alat yang saya sebutkan diatas, maka anda bisa mendapatkan dana hibah dari bank gaib.

Yang ketiga adalah meminta dana hibah. Yaitu meminta dengan keikhlasan bank gaib untuk memberikan sejumlah uang guna melunasi hutang seseorang. Cara inilah yang sebenarnya sangat mudah dan minim resiko. Untuk melaksanakan cara ini, maka anda harus mendaftar dulu sebagai calon penerima dana hibah dari bank gaib. Anda cukup membayar biaya pendaftaran sebesar 50.000 kepada mediator ( jika anda tidak punya mediator, saya bisa jadi mediator. Kirimkan saja biaya pendaftarannya ke rekening saya). Nanti sang mediator akan melakukan proses pendaftaran.  Dibutuhkan waktu 3 hari untuk mendapatkan kepastian apakah anda diterima atau tidak. Jika anda di terima, maka yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan kamar kosong, tas besar dan ube rampe/ sesaji. Uang yang anda minta akan dikirim oleh petugas dari bank gaib ke kamar kosong yang anda sediakan, lalu dimasukkan ke tas besar yang anda sediakan. Dibutuhkan waktu kurang lebih 7 hari untuk mewujudkan uang itu menjadi nyata.

namun jika nama anda tidak diterima, maka anda boleh meminta lagi uang pendaftaran yang sudah anda bayarkan. Akan lebih baik jika diikhlaskan. Karena bisa saja, suatu saat nanti bank gaib bermurah hati dan menerima anda sebagai penerima dana hibah dari mereka.

Jika anda berminat dengan cara seperti ini, maka hubungi saya di email di atas . Saya akan bantu anda untuk mendapatkan dana hibah dari bank gaib.


Itulah yang bisa saya jelaskan menegenai Bank Gaib beserta fasilitasnya. Yang terpenting adalah Bank  Gaib tidak akan memberikan dananya untuk urusan kekayaan. Bank Gaib hanya memberikan danaya untuk keperluan seperti membayar hutang, membangun pesantren, masjid dan sesuatu yang berbau sosial. Jadi bagi anda yang menginginkan kekayaan, jangan berharap dari bank gaib.

Semoga bisa bermanfaat......
  

 
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->