UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

BANK GAIB : Benarkah Ada atau Hanya Tipuan Saja..........…?

Bagi sebagaian orang mungkin pernah mendengar tentang BANK GAIB..?

Benarkah ada, atau hanya isapan jempol, atau bahkan adalah salah satu modus penipuan gaya baru….?
Bank Gaib konon berbeda dengan bank konvensional pada dunia manusia. Yang menerapkan sistem simpan  pinjam dan memperoleh keuntungan (profit) dari penerapan bunga (acquiring interest). Bank Gaib memiliki kriteria tertentu dan hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu pula.
Menurut Praktisi Supranatural yang juga menjadi salah satu  Paranormal Indonesia… KI SURRO ( Nama Samaran ), sistem yang diterapkan dalam Bank Gaib adalah sistem barter (tukar menukar). Kenapa barter / tukar menukar?
Dalam dunia gaib (dalam hal ini bangsa ‘jin’) mereka tidak mengenal dunia jual beli apalagi sistem perhitungan bunga. Mereka hanya mengenal sistem barter. Lalu apa yang di barter?
Mungkin dalam dunia manusia orang kaya diukur dengan banyaknya materi berbeda dalam dunia gaib, mereka disebut kaya bila memiliki cadangan ‘makanan’ yang berlimpah. Jadi bukan materi karena mereka tidak butuh materi. Lalu apa makanan mereka?
Apakah DARAH atau NYAWA sebagai tumbal. Masih menurut KI SURRO, makanan mereka bukan seperti yang penulis sebutkan (DARAH atau NYAWA) tetapi beberapa minyak tertentu dan juga ‘kayu wangi’ yang dibakar. Jadi Bank Gaib yang KI SURRO utarakan aman, tanpa resiko/tumbal, tidak menyedot rezeki anak cucu, karena sistem transaksinya langsung yaitu barter antara pemohon dana gaib dengan ‘gaibnya’. Dengan barang yang dibarter yaitu minyak tertentu dengan uang yang jumlahnya FANTASTIS sesuai perjanjian. Untuk ‘gaib’ yang membantu dalam transaksi Bank Gaib ini dilakukan oleh golongan ‘jin muslim’. Namun sayangnya mereka para ‘gaib’ hanya bisa membantu sekali dalam seumur hidup karena hal itu sudah merupakan perjanjian dari nenek moyang manusia yang pertama kali berhubungan dengan bangsa jin.
Salah seorang pasien dari KI SURRO yang kini menjadi Bos Karaoke ternama di Surabaya yaitu Pak Andre ( Nama Samaran ) mengatakan
 ”Saya dulu seperti orang gila, bagaimana tidak gila ….Mas, usaha saya ditipu teman dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang dari usaha saya yang dikemplang teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling nusantara untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib. Mulai dukun yang bermahar satu juta sampai puluhan juta semua saya datangi, tapi apa hasilnya hanya PENIPUAN dan NOL BESAR. Untung saya bertemu KI SURRO yang menawarkan jasa Dana Hibah Gaib tanpa tumbal dan resiko diawal ataupun akhir. Bahkan yang lebih anehnya dia TIDAK MINTA MAHAR sedikitpun seperti dukun penipu yang lain yang minta mahar yang katanya untuk syarat ini.. atau itulah…, padahal ujung-ujungnya nipu. Dia cuma nyuruh cari syarat-syaratnya sendiri setelah saya dapatkan syaratnya, kami ritual dan hasilnya …WOW…. saya mendapatkan dana sebesar 10 MILYAR seperti yang saya harapkan, hari itu juga setelah ritual gak pake tunggu beberapa hari seperti yang dijanjikan dukun-dukun penipu.
Sebelumnya, KI SURRO menambahkan untuk semua syarat pasien disuruh mencari sendiri sebagai bentuk pengorbanan dan kesungguhan untuk mendapatkan materi dari Bank Gaib, dan yang tidak kalah pentingnya semua syarat harus asli dan sesuai dengan permintaan ‘gaib’. Jadi jangan sampai dapat yang palsu apalagi keliru karena bisa gagal. Kalau udah gagal tidak bisa dibantu lagi oleh ‘gaib’ karena hanya bisa dibantu sekali dalam seumur hidup. Dan satu lagi uang yang didapat dari Bank Gaib ini TIDAK DIKEMBALIKAN karena kita barter bukan pinjam.
Bagaimana apakah anda berminat? terserah anda Percaya atau tidak hanya Allah dan Pak Andre yang tahu......
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->