UNTUK KONSULTASI SOLUSI SILAHKAN email ke : putusamodro@gmail.com

Pernikahan Manusia dengan Mahluk Gaib

Sekedar informasi, di sebuah lereng gunung yang terletak di kota Wonosobo, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnya adalah di kaki gunung sindoro.

Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni dinikahkan dengan sebangsa mahluk gaib yang bernama (dewi.....................). Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan jam, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 3 hari. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia menikah dengan "gaib" disana, akan mendapatkan harta (uang) yang sesuai
dengan keinginan, namun syarat utama yang tidak boleh dilupakan adalah jangan sampai melakukan hubungan "persetubuhan" dengan gaibnya, karena apabila hal tersebut dilanggar, maka argometer kontrak umur mulai berjalan, yakni maksimal 10 tahun sisa hidup si pelaku. Hanya itu godaannya, yang memang ternyata sangat berat. Karena gaib yang dinikahi konon diakui oleh pelaku sangatlah cantik dan menggoda.

Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, tidak sampai jutaan rupiah seperti yang sering kita dengar. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, alias sukarela. Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 500ribuan.

Mengenai tumbal, diri si pelaku sendiri lah yang dijaminkan apabila sampai "kebablasan" melakukan senggama dengan sang gaib, maka tinggal menghitung hari lah umurnya !

Tertarik ?
he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko".
ASTAFIRULOH AL AZIM, MANUSIA MEMANG SANGAT BANYAK YANG EDAN NEK RAA EDAN RAA KEDUMAN. DI DESA ENDUT KOTA WONOSOBO JUGA ADA SPT TSB DIATAS NAMA KUNCENNYA PAK SUTARNYO. PERLU DIPIKIR KEMBALI HAL TSB SAMA SAJA SI PRIA MELACURKAN DIRI KEPADA RATU JIN. DAPAT IMBALAN UANG ATAU EMAS. PADAHAL PADA WAKTU MENINGGAL NANTINYA YANG MENJEMPUT ADALAH RATU JIN TSB SEHINGGA ROHNYA AKAN DIBAWA KE ALAM KAJIMAN MENJADI BUDAK SIRATU TSB HINGGA AKHIR JAMAN alias KIAMAT. SAYA PERNAH MELIHAT PENYIKSAAN DIALAM KAJIMAN ADA YANG JADI GANJAL RUMAH, ADA YG JADI PENARIK GEROBAK, GANJAL PINTU, TERGENCET POHON, DIPECUTIN SAMA ALGOJONYA, SEMUA ROH YANG PERNAH MENJADI BUDAKNYA AKAN DISIKSA TIAP HARI TANPA TERKECUALI. AUDZUBILLAHMINZALIK. 
KONSULTASI Email ke : putusamodro@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->